Tuesday, November 1, 2011

Mengubah Tampilan Facebook

Sebelum aku posting tulisan ini, aku sempat cek di google insight for search. dan ternyata yang menduduki peringkat paling atas adalah Facebook.Luar Biasa!!!Tetapi tahu kah kalau tampilan facebook bisa kita ganti?seperti ini contohnya :

Sekarang akan aku kasih tau caranya, cekidot!!!Sebelumnya aku kasih tahu dulu kalau aku pakai browser Google Chrome...
1. Buka website-nya disini
2. Pilih tema yang disukai. Sebagai contoh saya memilih Assassin's creed Revelations
3. Klik link "Stylish"
4. Klik Add To Chrome
5. Klik "Pasang"
6. Tanda Stylish sudah terinstall ada Logo "S"
7. Kembali ke halaman Tema, kemudian Klik "Install with Stylish"
Kalo ada peringatan di OK saja!!!

8. Refresh halaman Facebook kamu, dan hasilnya.....Tarrrrraaaa.....

9. Tampilan sudah berubah!!!
Jangan lupa kommen-nya ya.....



No comments:

Post a Comment